Mopon Female | Beauty Channel | Christmas Promo Tokyo Beauty Laboratory

flyer christmas 2

Metode Photo Facial Untuk Perawatan Kulit Wajah

Perawatan facial memiliki manfaat untuk mengatasi masalah pada kulit wajah. Masalah tersebut seperti komedo, pori-pori besar, berjerawat dan sebagainya. Bagi anda yang gemar dengan perawatan kecantikan kulit wajah, ada metode terbaru untuk mengatasi masalah pada kulit wajah tersebut, yaitu metode Photo Facial.

Photo Facial adalah metode terkini dalam memberikan hasil maksimal bagi yang memiliki masalah dengan kulit wajah. Metode photo facial menggabungkan beberapa metode sekaligus seperti penyinaran, oxygen spray, laser dan aplikasi serum. Metode photo facial dianggap mampu memperbaiki lapisan kulit luar hingga bagian epidermis kulit.

Secara umum, metode photo facial memberikan efek segar pada kulit dan membuat kulit terasa lembab, cerah dan pori – pori mengecil. Proses photo facial memang agak lama karena tugasnya merangsang regenerasi kolagen secara alami dan kerusakan kulit yang disebabkan sinar matahari. Photo facial beda dengan metode tradisional, karena metode tradisional membuat pori – pori membesar dan menimbulkan bekas luka hingga membengkak akibat proses ekstrasi komedo.

Karena metode Photo facial menggabungkan empat metode sekaligus, maka metode ini sudah bersertifikat dan berteknologi modern. Sehinga tidak perlu khawatir dengan metode terbaru ini. Jika Ladies ingin mencoba metode photo facial, disarankan terlebih dahulu konsultasi dengan dokter medis kecantikan karena belum tetntu kulit Ladies cocok untuk menjalankan perawatan ini.

 

 

 

 

Leave a comment